Rem Blong, Daihatsu Grandmax Seruduk Kaki Bukit

SENTANI, Reportasepapua.com – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di tikungan lembah sunyi Boroway, Distrik Kemtuk, Kabupaten Jayapura, Rabu (24/06) pagi.

Sebuah kendaraan bak terbuka Daihatsu Grandmax PA 8458 J yang dikendarai Semuel Auri (18) terperosok dan menabrak tebing sebuah bukit, akibat rem blong/tidak berfungsi.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Kemtuk Ipda Djumadi saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan lalu lintas tunggal yang terjadi di wilayahnya tersebut.

“Benar pagi tadi ada kecelakaan lalu lintas tunggal, akibat dari rem yang tidak berfungsi, kecelakaan ini diduga akibat muatan yang melebihi kapasitas, dimana saat itu mobil bak terbuka Daihatsu Grandmax yang dikemudikan Semuel Auri (18) sedang mengangkut kayu papan,” ungkapnya.

Mengetahui remnya tidak berfungsi sopir langsung mengarahkan dan menabrakkan mobilnya ke kaki bukit.

Akibat kecelakaan tersebut, sopir mengalami luka lecet di kaki dan punggung nyeri akibat benturan.

Sementara, salah seorang penumpang yang juga temannya tidak mengalami luka sedikitpun.

“Sesaat setelah kejadian, sopir langsung dievakuasi ke RS. Yowari, dengan menggunakan mobil patroli Polsek Kemtuk Gresi yang saat itu kebetulan sedang melintas, sedangkan kendaraan berikut muatannya juga telah dievakuasi,” tutup Kapolsek Kemtuk Ipda Djumadi.(redaksi reportase)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,832PengikutMengikuti
17,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles