Resmi Dibuka, Batiqa Hotel Jayapura Tawarkan Menu Khas Papua

0
151

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Kabar gembira bagi traveler dari luar Papua maupun foodies di kota Port Numbay dan sekitarnya, yang mana pada Sabtu (10/4/2021) petang tadi, Batiqa Hotel Jayapura mengumumkan secara resmi siap melayani wisatawan maupun pelaku perjalanan wisata.

Terletak di bilangan Entrop Jayapura, hotel yang mengusung konsep desain budaya khas Papua ini akan langsung memanjakan mata wisatawan ketika melihat desain eksteriornya.

Konsep unik yang menonjolkan unsur lokalitas daerah, juga terpampang jelas ketika sedang berada di lobi dan restoran hotel serta kamar.

Tak sampai disitu, para foodies pecinta makanan khas Papua yang menginap di Batiqa Hotel, tak perlu mencari restoran untuk menikmati sajian makanan Papeda. Menu ini disajikan dengan kocek yang masih bisa dijangkau.

“Bahkan pada saat sarapan bagi mereka yang ingin menikmati makanan khas Papua lainnya seperti umbi-umbian, kami sajikan untuk para tamu kita”.

“Jadi, memang kita tawarkan konsepnya full budaya lokal Papua,” General Manager BATIQA Hotel Jayapura Novielia Wijaya disela-sela acara grand opening tersebut.

Novielia menambahkan kehadiran Batiqa Hotel di kota Jayapura berkaca pada perkembangan kota yang sangat pesat, serta dalam upaya mendukung pemerintah dalam mensukseskan PON XX, dimana  tentunya akan banyak menyedot wisatawan dari dalam maupun luar Jayapura.

“Batiqa Hotel Jayapura sangat mendukung dan siap untuk menyambut momen PON ini. Dan tentunya kita siap bermitra dengan pemerintah untuk penyediaan fasilitas para wisatawan yang hendak mengikuti PON di Papua,” katanya.

Seperti diketahui, PON XX Papua akan berlangsung pada 2-15 Oktober 2021 dan akan diikuti oleh 6.484 atlet yang berasal dari 34 provinsi di Indonesia. Perhelatan acara pekan olahraga nasional ini diperkirakan akan mendorong kebutuhan akomodasi bagi wisatawan yang semakin banyak.

Sementara Batiqa hotel menawarkan fasilitas layanan bintang 3. Hotel ini memiliki 4 lantai dengan 72 kamar yang terbagi atas 57 kamar superior, 11 kamar deluxe, 2 kamar suite, dan 2 family suite.

Hotel ini juga dilengkapi dengan 6 modular meeting room yang bisa memuat hingga 200 orang, serta show kitchen yang berada di fresqa bistro, dan lounge.

Batiqa Hotel Jayapura berjarak 40 menit dari Bandara Internasional Sentani, 10 menit dari Pantai Hamadi dan Jembatan Merah, 10 menit dari kawasan pusat kota, dan 30 menit dari pusat pariwisata.

Bagi anda yang ingin merasakan kenyamanan dan semua layanan berkelas di hotel ini, Batiqa Hotel Jayapura menawarkan harga kamar mulai dari Rp 550.000/malam, berlaku selama masa opening.(win)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here