Jayapura, reportasepapua.com – Pemain Serba Bisa Titus Bonai atau yang biasa di sapa Tibo Sudah resmi meninggalkan Timnya Borneo FC. Hal ini terpantau dalam IG Resmi @BorneoFC yang memasang foto Tibo dengan Caption Trimakasih Tibo Sukses ditempat Baru.

Apakah ini jalan untuk Persipura bisa membawa pulang Penyerang sayap ini ke Mandala, Bukan tidak mungkin ini terjadi, dimana menurut informasi dari akun IG Borneo, alasan Titus Bonai Keluar dari Borneo adalah ingin lebih dekat dengan Keluarganya, dimana Tibo juga baru saja dikaruniai Seorang anak.

Persipura Jayapura Hingga Senin 21 /01 Memang belum melakukan kontrak satu pemainpun, dimana target Beto Goncalves dan Zahrahan serta Marko Merauje yang sempat disebut oleh Ketua Umum Persipura saat ini sudah tak mungkin digaet Mutiara Hitam karena Mereka sudah Kontrak dengan Tim Liga1 Lainnya.

“Setelah Kepastian Kontrak dengan Bank Papua dan Freeport kami mendapat angin segar dan siap untuk Mengontrak Pelatih sehingga nantinya pelatih lah yang akan menentukan siapa saja yang akan direkrut sesuai kebutuhan Tim,” Tegasnya saat diwawancarai media di B-one cafe.

Mantan Pelatih Persija Jakarta Paulo Camargo Disebut sebut menjadi bidikan manajemen persipura untuk menahkodai Mutiara Hitam, Padahal Pelatih ini Gagal dalam Menangani Persija Jakarta 2016 Silam, dimana saat itu  ALvredo Vera membawa Persipura sukses Menjuarai ISC 2016.

BTM juga menegaskan akan pertahankan 75 persen skuadnya dalam mengarungi Liga1 2019 nanti.

Eskpektasi Masyarakat Pecinta Persipura Memang sangat tinggi, dimana masyarakat berharap Persipura dapat Kembali Ke Jalur juara setelah di Liga 1 2018 Kemarin terhempas di papan bawah klasment Dengan Urutan 12.

Patut ditunggu gebrakan Manajemen Persipura yang terus memutar Otak untuk mendatangkan Pelatih dan Pemain Berkualitas Untuk membawa Persipura kembali Terbang tinggi di Liga 1 2019 nanti. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here