MERAUKE, REPORTASEPAPUA.COM –  Kampanye terbuka Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia nomor urut 02, H. Prabowo Subianto, kali ini menyapa masyarakat Merauke.

Capres RI Periode 2019 – 2024, Prabowo Subianto beserta rombongan tiba di Bandara Mopa Kabupaten Merauke sekitat Pukul 13.00 WIT, Senin (25/3/19) dengan menggunakan pesawat pribadi, langsung disambut dengan tarian adat Gatsi dari suku asli Merauke yakni suku Marin.

Setelah menginjakkan kaki di Tanah Animha, kehadiran Capres Parbowo juga disambut ribuan warga dan para tokoh agama,,tokoh adat, kepala suku asli Merauke, Ketua DPD Gerindra Papua, Yanni SH, Ketua DPW Partai PAN Kabupaten Yahukimo, Abock Busup, Wakil Bupati Merauke, Sularso, dan Dr. Irene Caleg DPR RI dapil Papua.

Dari pantauan ReportasePapua.Com, kedatangan Ketum Partai Gerindra itu disambut hangat ribuan masyarakat Merauke yang kemudian salah satu tokoh masyarakat Imbuti langsung menyematkan topi bulu burung Cenderawasih di kepala, eks Danjen Kopasus itu.

Selain Partai Gerindra, capres nomor urut 02 ini juga diusung oleh Partai PKS, PAN, Demokrat, dan Partai Berkarya.  Prabowo Subianto dijadwalkan melakukan Kampanye di lapangan Mandala Merauke.(tiara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here