Saat Kampanye, Paslon Beriman Sebut Jika Salah Pilih, Maka Orang Wondama Akan Susah !

Wondama, Reportase papua.com –  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bernadus Imburi-Zet Marani (Beriman Lanjut) paslon nomor urut 2 kampanyekan visi dan misi di kampung Ramiki distrik Wasior, Selasa, (10/11/2020)

Paslon Beriman Lanjut akan bertanggungjawab penuh terhadap masa depan kabupaten Teluk Wondama lebih baik lagi. Begitu kata anggota Partai Golkar Herman Dubri ketika menykampanyekan paslon Beriman Lanjut.

Program kerja yang disampaikan menurut Dubri sangat realistis sebab program kerja yang akan di kerjakan oleh Paslon Beriman adalah program Wondama Elok Maju Aman dan Sejahtera (Emas) berlanjut.

Masa pemerintahan yang sisah itu, kata Dubri akan lebih efisien program kerjannya berjalan lancar sebab programnya tinggal di lanjutkan saja.

“Walaupun banyak anak Wondama terbaik yang maju, tetapi kesempatan kita harus berikan kepada Beriman.
Beriman sudah buktikan bawa Wondama berprestasi di laporan keuangan daerah, Wondama sudan menyandang predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK, ujar Dubri.

Sementara anggota DPRD partai Hanura yang juga pengusung paslon Beriman Lanjut Eddy Renmaur katakan, meski ada empat putra terbaik Wondama yang maju bertarung pada pilkada Wondama 2020. Tetapi Paslon Berimanlah yang sudah buktikan pemerintahan Wondama bersih, di buktikan dengan salah satu capaian prestasi yang di buktikan Paslon Beriman adalah prestasi WTP.

“Pemerintahan ini adalah pemerintahan yang bersih dan mempunyai kinerja yang baik, membawa Wondama menjadi kabupaten berprestasi,” tukas Renmaur.

Kata Renmaur apabila rakyat Wondama salah pilih pemimpin, maka kabupaten Wondama akan susah. Sebab, Paslon Beriman yang tahu membangun pemerintahan Wondama yang bersih.

“Kalau salah pilih orang, nanti kitong susah, kabupaten ini susah. Kalau kita salah pilih orang saya tidak tahu lagi. WTP itu artinya jalannya pengelolaan pemerintahan yang bersih.
Itulah sebabnyak setiap tahun pemerintah pusat berikan anggaran kepada daerah sebanyak 30 persen. Itu hanya untuk daerah yang berprestasi, dan Wondama salah satu kabupaten berprestasi. Suasana kebersamaan pembangunan dan prestasi yang sudah dibuktikan, kita tetap pilih Beriman.” tutur Renmaur. (SR)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,718FansSuka
2,738PengikutMengikuti
17,400PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles