MERAUKE, Reportasepapua.com – DPP Partai Nasdem Resmi Menetapkan Jefry Cahyadi Sebagai Ketua DPD Nasdem Merauke. Pergantian pengurus dan surat rekomendasi dibacakan sejumlah kader partai pada acara konfrensi pers, yang digelar di Sekretariat DPD Partai Nasdem kabupaten Merauke jalan raya mandala, sabtu (4/7/2020).

Surat keputusan DPP Partai Nasdem 49/KPTS/DPP NasDem 2020 tentang pengesahan pengurus, yang dibacakan Jefry Cahyadi menyebutkan namanya duduk sebagai ketua yang baru priode 2020-2024.

“Untuk sementara, saya hanya membaca nama pengurus tersebut diatas, yang lainnya akan kami sampaikan setelah kami laksanakan rapat konsolidasi internal,” tutur Jefry.

Dengan demikian, SK DPP No 268.SK/DPP-Nasdem/2017 dinyatakan sudah tidak berlaku, dan selanjutnya sesuai keputusan pengurus yang baru akan melanjutkan tugas-tugas sesuai amanat partai.

Dalam jumpa pers itu. Jefri tampak diapit sejumlah kader partai yang juga masuk dalam kepengurusan yang baru, diantaranya. Sekretaris Sugianto, Bendahara Jefri Rengkun, wakil ketua pemenang pemilu Johan Paulus, wakil Ketua Bidang organisasi kaderisasi dan keanggotaan Benjamin Latumahina.

Dalam kesempatan itu, juga dibacakan surat DPP Nasdem yang memberikan rekomendasi, kepada pasangan bakal calon bupati Merauke Henderikus Mahuze dan Edi Santosa priode 2021-2026, yang dibacakan Sugianto selaku sekretaris.

“Proses penjaringan dan seleksi sejumlah nama calon sudah kami laksanakan sesuai mekanisme, namun untuk proses yang mendalam di pusat kami tidak bisa masuk karna itu adalah keputusan DPP.” (Bobby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here