JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Bertempat di Rumah Sakit Bhayangkara Jayapura, polda Papua Melalui RS Bhayangkara Kotaraja Melaksanakan bakti sosial Sunatan Massal dalam rangkat menyambut HUT Bahayangkara ke-73 tahun 2019. Kegiatan sosial berupa sunatan massal tersebut adalah sebagai aksi kemanusian dan kepedulian Polri kepada masyarakat. 

Kabid Dokkes Polda Papua Kombes Pol dr. Ramon Amiman mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di bidang kesehatan. Target dari kegiatan ini adalah 250 orang peserta, untuk peserta yang mengikutin sunatan Massal ini harus minimal berusia 7 tahun.

“Setelah 3 hari dari kegiatan ini bagi peserta yang sudah melaksanakan sunatan massal, peserta harus balik ke rumah sakit Bhayangkara untuk mengontrol bekas luka dan mengganti perban,” tukasnya.

Untuk personil yang terlibat sebanyak 123, terdiri dari rumah sakit Bhayangkara sebanyak 100 personil, rumah sakit marthen Indey 20 personil, dan Brimob 3 personil. Diharapkan dari kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat untuk mewujudkan generasi muda yang lebih sehat dan sholeh. Dan ini salah satu bentuk pengabdian Polri kepada masyarakat. (ADV/REDAKSI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here