JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM –  Bertempat di Lantai 4 Mall Jayapura, Bidhumas Polda Papua mengadakan turnamen Bhayangkara PUBG championship dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019. Turnamen ini  diikuti sebanyak 100 tim/squad yang terdiri dari 400 orang. masing-masing tim berjumlah 4 orang. Dari data yang diperoleh pendaftar berasal dari Kota Jayapura, Kabupaten Keerom dan Kabupaten Jayapura.

Kabid Humas Polda Papua dalam kesempatan mengatakan Bid Humas Polda Papua tentu melihat perjalan penggunakan media sosial yang sangat berkembang. Handphone yang kita miliki dengan segala teknologinya dapat kita gunakan dengan baik.

“Turnamen yang dilaksanakan ini untuk mempererat Polisi khususnya Polda Papua dengan Generasi Melenial. Dengan tujuan agar kepada para Generasi muda atau generasi melenial dapat memahami media sosial atau game dengan bijak dan tidak memprovikasi atau menyebarkan hoax dalam bentuk narasi, foto dan video,” Ungkap Kabidhumas.

Untuk diketahui kegiatan Bhayangkkara PUBG Championship ini akan dilaksanakan selama 2 hari dari hari Jumat tanggal 28 s/ 29 Juni 2019. Dihari pertama akan diikuti sebanyak 75 tim yang terdiri dari 300 orang, masing masing tim berjumlah 4 orang.

Pelaksanaan terdiri dari 3 gelombang dan masing masing gelombang berjumlah 25 tim dan terdiri dari 2 MAP. Untuk sisa tim yakni 25 tim akan bertanding pada esok hari yakni hari Sabtu tanggal 29 Juni 2019 sekaligus final. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here