WAMENA, REPORTASEPAPUA.COM – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polres Jayawijaya menggelar pelayanan terpadu pemeriksaan kesehatan dan donor darah yang dilaksanakan di Bandar Udara Wamena, Selasa (25/06/2019) pagi.

Selain pelayanan pemeriksaan kesehatan dan donor darah, Polres Jayawijaya juga memberikan pelayanan pembuatan SKCK dan sidik jari keliling bagi masyarakat yang ada di sekitar terminal kedatangan Bandara Udara Wamena.

Wakapolres Jayawijaya AKP Leonardo Yoga, S.I.K yang meninjau langsung kegiatan tersebut menyatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menyambut HUT Bhayangkara ke -73 dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Melalui kegiatan pelayanan ini kami harapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat serta hasil donor darah yang kita dapatkan nantinya akan kita sumbangkan ke PMI sehingga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujar Wakapolres.

Dari hasil pelaksanaan tersebut Polres Jayawijaya berhasil mengumpulkan darah dari pendonor sebanyak 51 kantong darah dan 90 orang yang melakukan pemeriksaan kesehatan, selain itu yang melakukan pengurusan sidik jari dan skck ada sebanyak 18 orang. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here