JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM –  Dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara Ke 73, Polsek Abepura melaksanakan silaturahmi kepada purnawirawan Polri bertempat di Asrama Polisi Jalan Manokwari Kelurahan Yobe Distrik Abepura. Kamis (27/6) sore. Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK, Danramil Abepura Kapten Inf. Y. Simbiak, Kepala PLN Rayon Abepura Bapak Irfan, Waka Polsek Abepura AKP Teguh Wahyudi, SH, Personil Polsek Abepura dan Purnawirawan Polri sebanyak 25 orang.

Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S. IK ketika menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali persaudaraan antar anggota polri yang masih berdinas dengan Purnawirawan polri khususnya di asrama polisi Abepura.

“Kami sangat menghargai mereka dan berharap, dengan kedatangan kami dapat mempererat tali persaudaraan dan mengajak mereka untuk tetap berkontribusi bahu membahu dengan kami untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, ” Ujar Kapolsek.

Disamping itu, kata Kapolsek Abepura, dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-73, pihaknya melaksanakan silaturahmi agar para Purnawirawan tidak merasa tidak dilupakan setelah tidak lagi berdinas aktif di Kepolisian dan dapat bersama menyambut hari jadinya Bhayangkara.

Dalam kesempatan itu juga, AKBP Marson (Purnawirawan) menyampaikan ucapan terimakasih atas polsek Abepura yang telah membuat acara ini sebagai tempat silaturahmi antara anggota polri yang Purnawirawan dan anggota polri yang masih aktif pada menjelang HUT Bhayangkara ke 73, dimana kegiatan ini baru saja dilaksanakan sehingga ini suatu kebanggan buat kami, setelah kami menginjak masa pensiun. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here