TIOM, Reportasepapua.com – Setelah apel pagi, personel Polres Lanny jaya bersama TNI serta stekholder pemerintah daerah kab.lanny jaya melaksanakan kegiatan kerja bakti di pasar tiom, Rabu (29/07/2020).

Dalam kegiatan itu, puluhan anggota TNI-POLRI bersama Pemda Kab. Lanny jaya melakukan pembersihkan sampah yang berserakan di pasar dan jalan sekiran pasar tiom.

Kapolres Lanny jaya AKBP Daniel T. Prionggo melalui Wakapolres Kompol Arung Ranteupa mengatakan, kegiatan kerja bakti tersebut dalam rangka menyambut HUT RI ke 75. Selain itu, juga bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat menuju adaptasi kehidupan baru .

“Lingkungan yang bersih, asri dan nyaman adalah salah satu bentuk upaya untuk mencegah penyebaran virus penyakit, termasuk Covid-19. Selain itu, kegiatan ini juga guna mensosialisasikan era adatapsi kehidupan baru dengan cara menerapkan pola hidup bersih dan sehat kepada masyarakat kab.lanny jaya .

Di sela-sela kegiatan kerja bakti, Wakapolres Lanny jaya menekankan kepada seluruh masyarakat di pasar tiom agar selalu mematuhi protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran Covid-19. “Kita tekankan kepada seluruh masyarakat wajib menggunakan masker, rajin cuci tangan dan terapkan physical distancing,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here