WAMENA, REPORTASEPAPUA.COM- Satgas Yonif Para Raider 305/Kostrad bersama warga bergotong royong membersihkan lingkungan tempat tinggal dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2020, Jumat (13/12).

Wadansatgas, Kapten Inf Maulana usai memimpin gerakan bersih lingkungan menilai, kekompakan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif PR 305/Kostrad dengan masyarakat Wamena semakin hari semakin kuat.

Hal ini ditunjukan dengan masyarakat yang secara sukarela ikut turun langsung bersama sama dalam rangka pembersihan lingkungan di wilayah Wamena untuk menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

Dia pun mengajak warga menciptakan kondisi yang bersih, sehat, dan nyaman di Wamena.  “Kami dari Satgas Pamtas RI-PNG Yonif PR 305/Kostrad disamping menjaga keamanan, kita juga harus kedamaian serta kenyamanan di wilayah Wamena dalam menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020,” kata Maulana.

Pelatus salah satu warga yang ikut dalam pembersihan lingkungan tersebut merasa adanya hubungan dan komunikasi yang baik antara  TNI dengan masyarakat. Dia berharap Natal Tahun ini benar-benar membawa damai dan cinta kasih kepada semuanya. (Redaksi.adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here