JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru), Telkomsel menghadirkan beragam kegiatan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, yayasan, dan anak-anak panti asuhan di seluruh Indonesia dengan mengusung tema “Nyalakan Semangat Baru”.

Seperti yang dilakukan Telkomsel Regional Papua Maluku, Perayaan Natal dan berbagi kebahagian di Panti Asuhan Putri Kerahiman Hawai Sentani. Perwakilan sejumlah panti asuhan di Kota Jayapura turut diundang, pada Senin (16/12).

Misalnya, Panti Asuhan Santo Edigius Palomo, Panti Asuhan Putri Kerahiman Hawai, Yayasan Persekutuan Pelayanan Masire, Komunitas Anak Jantung Kota, dan perwakilan dari Gereja Efrata Kayu Batu.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Roadshow Naru 2019 secara nasional yang menjadi bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel dengan memberikan bantuan kepada 2.500 masyarakat yang membutuhkan, 2.500 anak panti asuhan, dan 40 tempat ibadah atau yayasan sosial di seluruh Indonesia.

General Manager Consumer Sales Telkomsel Regional Maluku dan Papua, Alfon Oktrianda mengatakan Telkomsel secara konsisten menghadirkan dampak sosial positif bagi masyarakat di seluruh Indonesia sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk terus bergerak maju mengakselerasikan negeri.

“Acara diisi dengan kegiatan ibadah bersama yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan langsung kepada anak-anak panti berupa tas sekolah, baju, serta uang saku dan pemberian bantuan kepada yayasan atau tempat ibadah,” terangnya.

Alfon mengaku sangat senang dan bersyukur bisa hadir dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti serta bersilaturahmi dengan para pengurus panti dan gereja.  Dia berharap kegiatann ini dapat menjadi inspirasi dan panutan kepada masyarakat luas untuk saling berbagi dan mengasihi kepada sesama, terutama kepada mereka yang kurang beruntung.

“Tidak hanya kata-kata saja tetapi peran nyata dan aktif dalam partisipasi dalam kegiatan sosial, terutama di momen Natal yang bahagia ini,” harapnya. (Ananda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here