Sambut Paskah, Binmas Noken Polri Serahkan Bantuan Di Gereja Baptis Puncak Jaya

PUNCAK JAYA, REPORTASEPAPUA.COM –  Menyambut hari raya paskah, Binmas Noken Polri Anjangsana ke gereja baptis I dan II di Kampung Jiginigme Distrik Pagaleme Kabupaten Puncak Jaya bersama kapolres puncak jaya, AKBP. Drs. Mikael Suradal. MM., Kamis/1/4/2021.

Kapolres Puncak Jaya, AKBP. Drs. Mikael Suradal. MM., pada kesempatan tersebut menyampaikan, Sebagai umat yang percaya kepada Tuhan dan menyambut hari yang penuh suka cita ini kami dari Polres puncak jaya melaksanakan Anjangsana dan sekaligus memberikan bantuan kepada gembala Gereja baptis I dan II melalui Satgas Binmas Noken Polri.

“Kami berharap Anjangsana ini dapat dimaknai sebagai bentuk Kerjasama dalam menjalin hubungan harmonis antara kepolisian dan masyarakat. jangan di lihat dari besar bantuan yang kami berikan tetapi dari tujuannya adalah sebagai bentuk suka cita dan dukungan kepada gembala dalam melayani Umat di kabupaten puncak jaya.”, Terang Kapolres.

Lanjut Kapolres, kedepanya hubungan yang baik ini terus ditingkatkan antara kepolisian dan gembala – gembala jemaat di kabupaten puncak jaya sehingga kabupaten ini selalu Damai, Aman dan Tentram.

Pada kesempatan itu juga, Gembala II Jemaat Gereja Yerusalem, Bapak Beni Wenda mengucapkan Terima kasihnya kepada kapolres Puncak jaya dan Satgas Binmas Polri yang telah memberikan bantuan di hari suka cita paskah ini.

“Kami dari jemaat dan gembala sangat bersuka cita pada ini atas kunjungan bapak kapolres bersama Binmas Noken Polri yang mana telah turun langsung untuk memberikan bantuan kepada kami. kiranya Tuhan yang mempunyai segalah berkat dapat membalas semua kebaikan bapak kapolres dan Satgas Binmas Noken Polri dan yang lebih lagi adalah semoga kabupaten puncak jaya selalu diberkati dan tetap, Damai, Aman dan Tentram. (ADV)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,813PengikutMengikuti
17,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles