MAPPI, REPORTASEPAPUA.COM – Dalam Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H di Kepi , PKM Mesjid Nurul Huda Kepi, Mendapat santunan untuk 13 orang anak yatim piatu oleh para donatur jamaah mesjid Nurul Huda.

“Pengurus nahdatul ulama, dan kementrian Agama khusus Binmas Islam di kepi Ada pesan penting yang disampaikan pada kegiatan ini yaitu selain beribadah kepada Allah SWT, menumbuhkan nilai-nilai islam dan ini adalah bentuk kepedulian terhadap sesama,” Tutur Wakil bupati Mappi dalam Sambutannya.

Tambah Wakil Bupati Mappi, Jaya Ibnu Su’ud , Momentum seperti ini adalah pelajaran khususnya kepada anak-anak generasi muda kita di kepi untuk bagaimana menanamkan nilai-nilai kepedulian, solidaritas, kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat peran itu diharapkan dimulai dari saudara-saudara kita di kabupaten mappi.

“Menanggapi isu yang berkembang akhir-akhir ini di papua khusus di kabupaten Jaya Ibnu Su’ud juga menyampaikan Mappi Tetap Aman, dan Pihaknya Bersyukur tidak terjadi hal-hal Negatif.

“Saya Bersyukur kita semua dapat menjaga kedamaian dan harusnya terus dilakukan , sehingga koordinasi dengan forkopimda,TNI/POLRI , LMA , ketua-ketua lintas suku nusantara, paguyuban dan perkumpulan etnis yang ada di Kepi kita harus galakkan,” (IRWAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here