Sat Binmas Polres Tolikara Beri Penyuluhan Kepada Komunitas Ojek di Karubaga

TOLIKARA, Reportasepapua.com – Kepala Kepolisian Resor Tolikara AKBP Leonard Akobiarek Melalui Kasat Binmas Iptu Widada dan Anggota memberi imbauan terkait Pembatasan Sosial Diperluas Dan Diperketat (PSDD) kepada para Komunitas Ojek di Karubaga dalam rangka Ops Bina Kusuma Matoa – 2020 di Kab. Tolikara, Jumat (29/05/2020) pagi.

“Sebagai Kekompakan kita dalam hal mencegah Penyebaran Virus Covid – 19, khusus kepada rekan – rekan Komunitas ojek agar selalu Menjaga jarak aman (1-2 meter), Menggunakan masker, Selalu mengecek kesehatan, Mencuci tangan menggunakan sabun atau cairan hand sanitizer dan Membatasi aktifitas Sosial saat diluar rumah,” ucap Kasat Binmas Iptu Widada dalam arahannya.

Selaku Kasat Binmas mewakili Pimpinan Kapolres AKBP Leonard Akobiarek, meminta kepada masyarakat agar patuh akan protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

“Arahan kepolisian ini agar rekan-rekan ojek dapat memberitahukannya kepada sahabat dan keluarga lainnya sehingga kita semua selamat dari wabah Covid – 19,” jelasnya.

Guna mendukung Protokol kesehatan ini, satuan Binmas akan memberikan Sarana Kontak Berupa masker kain untuk digunakan dalam beraktifitas. “Mari kita semua mendukung anjuran pemerintah ini sehingga kita semua sehat dan selamat dari wabah virus corona,” imbaunya.(redaksi reportase)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,832PengikutMengikuti
17,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles