Sat Brimob Papua Barat Gelar Lomba Menembak untuk Jalin Sinergitas TNI dan Polri

MANOKWARI, Reportasepapua.com – Brigade mobile (Brimob) Polda Papua Barat gelar kegiatan lomba menembak di ikuti oleh TNI/ Polri di Lapangan Tembak Adhi Pradana Polda Papua Barat, Selasa (8/9/2020).

Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Tornagogo Sihombing Wakapolda,Brigjen Pol Mathius Fachiri, Kabinda Papua Barat.
Serta Pamen TNI dan Polri uji ketangkasan dan skill menembak. “Kegiatan menembak ini dalam rangka, menjalin sinergitas dan antara Polri dan TNI. Ini perlu di pertahankan,” katanya.

Dia mengatakan, momen ini hubungan antar TNI dan Polri terus terjalin baik. Apalagi dalam situasi pendemi Covid. Tidak mau ada klaster baru. “Kita tidak bisa kumpul- kumpul seperti biasanya. Walaupun dalam, situasi Covid tetap kompak dan solid,”ungkapnya.
Dia meminta, TNI dan Polri kita bekerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas dalam masa pilkada 9 Desember 2020.

“Dengan kita kompak dan bangun komunikasi baik keamanan dan ketertiban pelaksanaan pilkada dapat berjalan kondusif,” ucapnya.

Menurutnya, selama ini Polda Papua Barat dan Kodam XVIII Kasuari Papua Barat menjalin kerjasama baik.
“Tidak diragukan, TNI dan Polri tetap solid,” kata dia.

Dansat Brimob Polda Papua Barat, Kombes Pol Semmy Rony Tabaa menjelaskan, kegiatan menembak dalam rangka Hari Kemerdekaan ke 75 pada 17 Agustus lalu.

“Lomba kali ini, jarak tembak 20 meter 100 meter. Baik itu senjata laras panjang maupun pendek. Kami gelar lomba ini, menjalin sinergitas antara TNI dan Polri,” jelasnya. (Dhy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,874PengikutMengikuti
18,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles