WAMENA, REPORTASEPAPUA.COM – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 Satuan Lalu Lintas melaksanakan bhakti SIM dengan cara menyerahkan SIM secara door to door ke rumah para pemohon SIM, Rabu (19/06/2019) pagi.

Kegiatan tersebut diserahkan langsung oleh petugas Polantas di rumah para pemohon SIM yang sudah lolos test administrasi, test avis, test ujian teori dan Praktek.

Kasat Lantas Polres Jayawijaya AKP Ardhie Demastyo, SE, M.Si menyatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 Polres Jayawijaya melalui Sat Lantas Unit Satpas SIM sesuai dengan program Polri melakukan pelayanan Quick Wins Giat 8 Bhakti SIM secara door to door guna menuju Polantas Polres Jayawijaya yang Promoter.

“Kegiatan penyerahan SIM ini dikandung maksud untuk memberikan pelayanan quick wins, quick respon kepada masyarakat pemohon agar terjalinnya hubungan erat antara Polri dengang masyarakat serta mengajak masyarakat selalu patuh tertib berlalu lintas dengan lengkap administai kelengkapan pribadi sebagai pengendara,” ungkap Kasat Lantas.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Unit Regident Sat Lantas ini mendapatkan apresiasi yang besar oleh masyarakat atas pelayanan yang diberikan oleh petugas dari unit Satpas SIM Sat Lantas Polres Jayawijaya. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here