Satgas Binmas Noken Polri Tinjau 2 Spot Peternakan Babi di Kabupaten Yahukimo

0
226
Kanit Peternakan Satgas Binmas Noken Polri Kompol Yosep Goran bersama tim dan Satgas Binmas Polres Yahukimo meninjau 2 Spot peternakan babi yang bertempat di Kampung Massi, dan Ikatan Keluarga Siep-Asso, Distrik Dekai. Selasa (11/09/2018).(anto/reportasepapua.com)

Yahukimo,reportasepapua.com – Kanit Peternakan Satgas Binmas Noken Polri Kompol Yosep Goran bersama tim dan Satgas Binmas Polres Yahukimo meninjau 2 Spot peternakan babi yang bertempat di Kampung Massi, dan Ikatan Keluarga Siep-Asso, Distrik Dekai. Selasa (11/09/2018)

Kanit Peternakan mengatakan bahwa peninjauan tersebut bertujuan untuk melihat sudah berapa jauh pembangungan kandang ternak babi, dan hasil peninjauan tersebut bahwa untuk Spot Kampung Massi masih dalam tahap pembangunan kerangka dan atap, sedangkan untuk Spot yang berada di Ikatak Keluarga Siep-Asso sudah jadi dan siap untuk dilakukan peternakan babi.

lebih lanjut lagi dikatan bahwa setelah kedua Spot tersebut telah siap dan jadi, Satgas Binmas Noken Polri akan memberikan bantuan ternak babi dengan disertai dengan pelatihan cara beternak babi yang baik dan benar.

“Sebelum kami memberikan bantuan berupa ternak babi, masyarakat yang nantinya akan mengelola spot tersebut diberi pelatihan terlebih dahulu tentang cara beternak yang benar dengan kami mendatangkan tim yang ahli dalam bidang peternakan” Ujar Kompol Yosep.(anto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here