KEEROM, REPORTASEPAPUA.COM – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw (Pos Kalilapar) Terus melakukan anjangsana Kemanusiaan sekaligus memberi pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Kampung Kalilapar 1, Distrik Waris, Kabupaten Keerom.

Kegiatan itu dilakukan door to door sekaligus menjalin silahturahmi dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan seluruh anggota Satgas Pamtas yang bertugas di wilayah tersebut.

“Kita bertugas untuk memberi pelayanan kepada masyarakat melalui anjangsana dan layanan kesehatan gratis,” kata Sertu Jamudin.

Menurutnya, dengan kehadiran Satgas Pamtas di kampung Kalilapar 1 dapat memberikan rasa aman, dimana masyarakat juga dapat meminta bantuan Satgas baik dalam bidang kemanan serta pelayanan kesehatan.

“Semoga keberadaan Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw (Pos Kalilapar) dapat memberikan bantuan kepada masyarakat dan memberikan rasa aman sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya sehari hari tanpa ada rasa was-was ataupun khawatir, semua dapat dijalankan dengan baik, aman dan normal,” Tuturnya. (REDAKSI/ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here