TIMIKA,REPORTASEPAPUA.COM – Kehadiran TMMD ke-105 di kampung Mandiri Jaya tidak hanya mewujudkan pembangunan namun juga berbagai pelayanan yang bisa dilakukan akan diberikan kepada warga. Hal tersebut pun kini diwujudkan dalam pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Satgas TMMD ke-105 kepada bapak Nendimit Mirip yang kakinya terluka karena terkena paku, Selasa (23/07/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan di rumah bapak Nendimit, di kampung Mandiri Jaya, Distrik Wania, Kabupaten Mimika dan pelayanan kesehatan sendiri diberikan oleh personel Rumkitban dan Babinsa Kampung Mandiri Jaya yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-105. Bapak Nendimit sendiri terkena paku pada beberapa hari yang lalu dan ditangani dengan cepat oleh Satgas TMMD di Rumkitban Timika.

Pelayanan kesehatan ini dilakukan karena luka yang diderita bapak Nendimit harus terus dicek agar tidak infeksi dan lukanya cepat sembuh. Bapak Nendimit sendiri mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD yang sigap menolong dirinya sejak dirinya terkena musibah sampai perawatan intensif yang diberikan oleh Satgas TMMD kepada dirinya dan kepada warga kampung Mandiri Jaya. (redaksi/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here