Satpam Kantor Bupati Mappi ditemukan Tewas didalam Pos

MAPPI, REPORTASEPAPUA.COM –  Warga Map[i dkejutkan dengan adanya penemuan mayat di Pos Penjagaan Kantor Bupati Kabupaten Mappi Bernama Gergorius (41).

Pada hari Rabu tanggal 21 November 2018 pukul 13.00 Wit bertempat di Saksi  Bernadus Kaibu (44) yang sedang mengerjakan perbaikan TV kabel diarea Kantor Bupati tiba-tiba mencium bau yang kurang enak, karena saksi penasaran maka saksi mencari asal bau tersebut.

Setelah saksi mengecek kedalam Pos Penjagaan, saksi melihat sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang tergeletak di atas kasur. Selanjutnya pada pukul 13.15 wit Saksi langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke Penjagaan Mapolres Mappi.

Mendapat laporan tersebut personil Polres Mappi langsung mendatangi TKP dan melakukan Olah TKP, selanjutnya mayat korban di bawa ke RSUD untuk dilakukan Visum Et Repertum Mayat.

Kabidhumas Polda Papua, Kombes Pol A.M Kamal Saat dikonfirmasi di Jayapura Mengatakan Bahwa Tindakan kepolisian yang dilakukan yakni menerima laporan mendatangi TKP, Olah TKP, dan memeriksa saksi-saksi.

” Kami Langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit untuk dilakukan Visum Et Repertum Mayat, membuat laporan polisi, melakukan penyelidikan dan penyidikan sehingga dapat diketahui Penyebab Pasti Meninggalnya Korban,” Tuturnya. (anto)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,835PengikutMengikuti
17,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles