JAYAPURA,REPORTASEPAPUA.COM – Apel Aparat Satuan Polisi Pamong Praja terkait Persiapan Pengamanan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif ( Pileg ) ditiap-tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Apel yang dilaksanakan dihalaman kantor Gubernur Provinsi Papua yang dipimpin langsung oleh Plt. Kepala Satpol PP Papua Doren Wakerkwa.

“Pasukan pengamanan Satuan Polisi Pamong Praja yang akan kami turunkan ke masing-masing TPS pada tanggal 17 April 2019 ( besok ) yang tersebar di Kota Jayapura sebanyak 500 pasukan SATPOLPP, ” tuturnya

Dikatakan juga bahwa besok ( 17 April ) merupakan Pesta Demokrasi di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke untuk itu suksesnya pemilu tergantung dari daerah masing masing.

” Pasukan yang kami turunkan besok akan bekerjasama juga bersama TNI/POLRI, dan dapat dipastikan bahwa situasi kondisi pemilu 17 April akan aman terkendali, ” tambahnya

Ia menambahkan bahwa masyarakat Papua tentu sudah bisa menilai dan memilih mana Pemimpin yang pantas untuk mereka pilih, tidak perlu kita tuntun lagi. (Berti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here