NDUGA, REPORTASEPAPUA.COM – Satu anggota Brimob Polda Papua, atas nama Bharada Udin Saprudin dikabarkan hilang terseret arus sungai ketika hendak menyebrang salah satu sungai yang berada di Distrik Yal Kabupaten Nduga, Minggu (3/3) siang, dan masih dalam Pencaharian Polda Papua dibantu warga.

Menurut informasi yang dihimpun di Bidang Humas Polda Papua kejadian itu terjadi pada pukul 12.43 WIT. dengan titik koordinat co.0840~3068, ketika itu 16 anggota Brimob Polda Papua yang dipimpin oleh Ipda Bondan Rahardiansyah melakukan patroli guna melakukan pengejaran terhadap kelompok kriminal bersenjata.

“Ketika berada di lokasi kejadian Bharada udin Saprudin bersama tiga orang rekannya hendak menyebrang sungai menggunakan tali berhubung tidak ada akses jembatan untuk kesebarang. Setibanya di tengah sungai, Bharada Udin Saprudin terseret karena arus sungai ketika itu cukup deras sementara dua orang rekannya selamat,” Ucap Kabidhumas Polda Papua.

Sementara itu Kapolda Papua Irjen Pol Martuani Sormin ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu, dimana hingga saat ini pihaknya belum mengetahui kondisi dan keberadaan Bharada Udin Saprudin usai hanyut terseret arus sungai di Distrik Yal Kabupaten Nduga dan masih dicari.

“Iya benar ada anggota kami atas nama Bharada udin Saprudin terseret arus sungai ketika hendak menyebrang. Kami sampai saat ini belum mengetahui keberadaan dan kondisi yang bersangkutan,” terangnya.

Kata Sormin, dirinya telah memerintahkan anggota setempat untuk membentuk tim guna mencari keberadaan korban.( redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here