TIMIKA, Reportasepapua.com – Adanya Insiden Penembakan di Kuala Kencana Kabupaten Mimika, Senin siang , dimana dalam kejadian itu, Satu Karyawan PT Freeport, Meninggal Akibat Terkena Tembakan.

“”Kami sangat berduka atas kehilangan satu orang rekan karyawan yang meninggal dalam kejadian penembakan yang terjadi di area perkantoran PT Freeport Indonesia, di Kuala Kencana,” Kata Riza Pratama VIce Presiden CorComm PT Freeport Indonesia Kepada Redaksi Reportase.

Riza Mengucapkan Belasungkawa yang sedalam-dalamnya bagi keluarga yang ditinggalkan.

“Sementara ada dua korban yang mengalami luka serius sedang dibawa ke RS Tembagapura, dan Empat orang korban lain dalam insiden penembakan ini mengalami cedera ringan dan telah mendapatkan perawatan di RS Tembagapura,” Tambah Riza.

Dirinya Juga Memastikan Pasukan keamanan pemerintah dan pihak sekuriti Perusahaan telah mengamankan lokasi kejadian dan telah mengevakuasi semua karyawan dari kantor dan kawasan yang berada di Kuala Kencana,

“Prioritas utama kami adalah memastikan keselamatan para karyawan dan keluarga Semua Aman,” tutup Riza.

Data yang Diterima , Karyawan Asing ini, Bernama Greme Thomas Wall (WNA Consultan CentraL Service) Meninggal dunia dengan luka tembak pada dada.

Aparat Gabungan TNI Polri Langsung Memperketat Areal Pintu Masuk uala Kencana dan masih Melakukan Pengejaran Terhadap Kelompok Bersenjata yang diduga dari Kelopmpok Joni Botak. DIduga KKB Melarikan diri Ke arah Mile 39. (Redaksi Reportase)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here