JAYAWIJAYA, Reportasepapua.com – Satu Pasien Positif Covid -19 dari Kabupaten Yalimo Kabur. Ketua Gugus Tugas Covid -19 Jayawijaya Jhon Richard Banua memastikan Sejak pagi Pemda Yalimo lewat Bupati telah melakukan koordinasi dengannya agar 5 pasien yang terdiri dari satu orang diantaranya positif terkonfirmasi covid -19 dan 4 orang lainnya kini telah ditangkap di Kabupaten Yalimo.

“Ada 5 orang pasien 1 orang positif dan 4 orang reaktif, mereka ini memang kontak dekat dan tadi pagi Bupati Yalimo berkoordinasi untuk mereka ini dikarantina di Jayawijaya dan akan dikirimkan kembali ke Wamena,” Tegasnya.

Bupati Menambahkan, Sementara untuk pasien positif yang lebih dulu meninggalkan tempat karantina yang disiapkan pemda Yalimo, hingga saat ini belum diketahui keberadaannya, namun dari informasi yang berkembang pasien tersebut ada di Kampungnya.

“Satu dari 5 orang itu belum diketahui secara pasti keberadaannya, namun kami serahkan kepada pemda Yalimo untuk mencari warganya yang sudah positif tersebut, informasinya yang didapatkan dari Pemda Yalimo pasien ini dikampungnya dan akan dicari kesana,”jelasnya. (yanti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here