WAMENA, REPORTASEPAPUA.COM –  Kasus Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) Tunggal yang terjadi di Jalan Yos Sudarso Wamena mengkibatkan pengendara motor meninggal dunia, Sabtu (06/07/2019) dini hari. Kasat Lantas Polres Jayawijaya AKP Ardhie Demastyo, SE, S.I.K saat dikonfirmasi menyatakan bahwa kecelakaan tunggal yang terjadi pukul 00.30 Wit mengakibatkan pengendara motor yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya meninggal dunia saat mendapat perawatan medis di Rumah Sakit.

“Kemungkinan korban dalam keadaan melaju kencang yang mana kondisi jalan licin karena hujan deras sehingga pengendara tergelincir dan tidak bisa menguasai motor yang dikendarainya, sehingga korban oleng naik ke atas trotoar sebelah kiri sampai jatuh,” kata Kasat Lantas.

Lanjut Kasat Lantas, korban tidak menggunakan helm dan korban mengalami benturan di trotoar sehingga mengakibatkan korban mengalami luka parah, yakni benturan pada kepala, gigi patah, benturan pada kepala belakang dan mengalami pendarahan hebat. Pada pukul 03.00 WIT pihaknya pun mendapat informasi bahwa korban sudah meninggal dunia.

“Kami mengalami kendala dalam kasus ini, karena tidak adanya saksi yang melihat langsung saat kejadian kecelakaan tersebut terjadi, selain itu identitas korban belum diketahui sehingga menyulitkan proses penyidikan,” terang Kasat Lantas Polres Jayawijaya AKP Ardhie Demastyo. (redaksi)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here