WAMENA, Reportasepapua.com – Bertempat di Perumahan Pemda, Lokasi III Wamena, Kabupaten Jayawijaya telah terjadi kebakaran yang mengakibatkan 1 (satu) unit rumah bagian kamar tidur di lantai dua terbakar, Sabtu (01/02/2020) pukul 20.45 WIT.

Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM saat dikonfirmasi membenarkan adanya kebakaran namun api bisa cepat dipadamkan sehingga tidak merembet ke rumah sekitar.

Kapolres menerangkan bahwa berdasarkan keterangan saksi mata kebaran bermula saat penghuni rumah sedang berada di ruang tengah menonton video di Laptop, kemudian dari arah luar rumah terdengar suara teriakan kebakaran dari para tetangga yang sudah berkumpul di depan rumah, setelah itu para tetangga membawa saksi dan kedua saudaranya keluar dari dalam rumah bagian kamar tidur lantai 2 yang terbakar.

“Api berhasil dipadamkan setelah satu unit mobil Pemadam Kebakaran tiba di TKP dan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa api berawal dari kamar di lantai dua rumah dan dugaan sementara dari hubungan arus pendek, namun untuk kepastiannya masih akan dilakukan olah TKP. (Redaksi Reportase)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here