WAMENA,REPORTASEPAPUA.COM – Bertempat di SD Inpres Minimo Megapura telah terjadi kebakaran yang mengakibatkan 1 (satu) unit bangunan sekolah terbakar.

Kejadian ini terjadi Pada pukul 12.30 Wit Saksi Nita mendengar teriakan salah satu masyarakat bahwa terjadi kebakaran di sekolah, kemudian saksi menuju Kantor Kampung Helalua dan menginformasikan tentang kejadian tersebut kepada Kepala Sekolah Bapak Yeri Himan.

Selanjutnya Kepala sekolah beserta masyarakat sekitar menuju ke sekolah untuk berusaha memadamkan api serta menghubungi penjagaan Polres Jayawijaya untuk melaporkan hal tersebut. Menindaklanjuti laporan, anggota Polres Jayawijaya langsung menuju ke TKP dan membantu memadamkan api.

Dari keterangan salah satu masyarakat bahwa pada saat api belum besar, sempat mengelilingi bangunan yang terbakar, namun tidak terdapat jendela/pintu yang terbuka, hanya di luar pagar terdapat bekas jejak kaki.

Bangunan yang terbakar berupa 1 (satu) unit bangunan sekolah berupa Kantor (ruang guru dan ruang kepala sekolah), ruang perpustakaan dan ruang kelas 6.

 

Aparat polres Jayawijaya telah memeriksa tiga orang saksi sejauh ini dan terus menyelidiki apakah penyebab pasti kebakaran sekolah ini.(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here