Sedang Peaan Bakso, Karyawan Couter Hanphone Dijambret

MERAUKE, Reportasepapua.com – Seorang karyawan promoted handphone menjadi korban penjambretan oleh tiga orang pemuda, di depan toko Vitta Selular, Jalan Raya Mandala, Kelurahan Bambu Pemali.

Kasubag Humas Polres Merauke AKP Ariffin, S.Sos menjelaskan, kasus itu terjadi pada Sabtu (13/6) lalu, dimana korban LM (25) saat itu sedang memesan bakso yang mangkal di depan toko tempatnya bekerja, seketika itu muncul 3 orang pelaku yang melintas di depan gerobak bakso.

“Tidak lama ketiga pelaku ini kembali, dan seorang temanya kemudian menarik handphone korban yang disisipkan di saku belakang celana,” tuturnya.

Pelaku yang berhasil menggasak handphone milik korban itu kemudian kabur bersama seorang rekannya, sementara salah satu teman pelaku yang berinisial J tidak melarikan diri karena merasa tidak ikut berbuat.

“Korban yang mengetahui J adalah teman pelaku kemudian berteriak, hingga warga mengejar dan menangkap J yang juga sempat lari,” ungkap Kasubbag Humas.

J pun langsung diamankan dan masih dalam penyelidikan lebih lanjut Satreskrim Polres Merauke, sementara 2 pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

Kasubbag humas menghimbau kepada warga Merauke khususnya wanita agar lebih berhati-hati, waspada, jangan menaruh hp pada tempat yang mengundang niat penjahat.(Bobby)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,813PengikutMengikuti
17,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles