Sekda Papua Minta Veteran Menjaga Kesatuan dan Persatuan

JAYAPURA,REPORTASEPAPUA.COM – Dalam Rangka HUT Republik Indonesia ke-74, Keluarga Besar Veteran Provinsi Papua Melakukan tatap Muka Bersama Pemda Papua yang berlangsung dimain Hall kantor Gubernur Papua dok Dua Jayapura.

Sekretaris Daerah Papua Herry Dosinaen dihadapan seluruh Veteran Papua, mengatakan dalam berbagai perbedaan yang sering kali terjadi di negara ini dirinya atas nama Gubernur menghimbau dengan penuh rasa hormat kepada seluruh stakeholder dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat, agar tetap menjaga persatuan,kesatuan untuk terus bergandengan tangan membangun Tanah Papua.

“Apa yang tadi disampaikan oleh Ketua Veteran Provinsi Papua terkait kegiatan yang akan dilaksanakan bulan Oktober, kami pemerintah akan membantu semampuh kami, ” kata Sekda.

“Mari kita sama sama menjaga tanah ini, memelihara persatuan dan kesatuan, memelihara solidaritas, toleransi di Tanah Papua, ” tambah sekda.

Di waktu yang bersamaan, Ketua Legiun Veteran Papua, Koesmanto bahwa bulan Oktober 2019 mendatang, Seluruh Veteran akan mengadakan kegiatan akbar mempererat tali silaturahmi. Maka ia berharap agar Pemerintah Provinsi Papua dapat ikut serta membantu para veteran agar kegaiatan dapat berjalan baik. (BERTI)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,952FansSuka
2,766PengikutMengikuti
17,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles