JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Pelaksanaan tes seleksi CPNS formasi 2018 yang dilaksanakan tanggal 19 Juni sampai dengan 02 Juli 2019 akhirnya telah berakhir dan resmi ditutup oleh sekertaris daerah kota jayapura yang juga selaku ketua panitia.

Penutupan ini Bertempat di SMK 2 kotaraja, Abepura dan ditandai dengan penyerahan simbolis berkas tes seleksi CPNS kepada super Admin BKN pusat MD Nur Khakim Aziizudin. A.Md. Pelaksanaan tes seleksi CPNS ini dilaksanakan 11 hari kerja.

Kepala dinas badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan (BKPP) kota jayapura, Robert J Betaubun menyampaikan bahwa Jumlah formasi untuk pengangkatan CPNS pemerintah kota jayapura berjumlah 316. Jumlah pelamar 6.367 pelamar, lulus administrasi dan mengikuti tes sebanyak 4.320 orang, jumlah yang tidak lolos administrasi
2.407 orang.

“Bagi para peserta yang mengikuti seleksi tidak perlu mendengar isu atau mendapatkan informasi-informasi yang tidak bertanggung jawab karena hasil seleksi ini murni adalah hasil usaha dan kerja keras peserta tidak boleh menerima semacam pesan-pesan sponsor yang tidak bertanggungjawab,” Tukasnya. (stela)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here