Seluruh ASN SKPD Papua Wajib Tes Swab

JAYAPURA,Reportasepapua.com – PLH Sekda Papua, Ridwan Rumasukun menegaskan kepada seluruh Satuan kerja perangkat daerah (SKPD) diwajibkan untuk melakukan swab tanpa terkecuali. ” Hal ini baik untuk memastikan bahwa kita bekerja dengan aman dan tidak Terpapar virus Corona, kendati mengantisipasi terjadi kembali kepala SKPD terjangkit covid 19, ” ujarnya. 

Sebelumnya seorang pegawai dinas perumahan terpapar coronavirus akan tetapi hal ini sudah lama dan sudah dinyatakan sembuh.

“Saat ini yang masih zona merah ada beberapa titik yaitu bapenda, keuangan dan inspektorat yang pegawainya kita sementara rumah kan untuk bekerja dari rumah bukan berarti libur akan tetapi aktivitas terus berjalan dan akan dipantau melalui telepon, ” jelas Ridwan Rumasukun selaku Plh. Sekda Papua kepada wartawan.

“Dan kasus terbaru ini ada di Bappeda tapi seluruh pegawainya sudah diswab pertama dinyatakan negatif semua dan sekarang masih menunggu hasil swab kedua, jikalau hasilnya negatif aktivitas perkantoran bisa dilanjutkan kembali, ” Pungkasnya (Berti)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,873PengikutMengikuti
18,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles