Seluruh Distrik di Waropen Gelar Pemilukada Hari ini

WAROPEN, REPORTASEPAPUA.COM – Hari ini Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Waropen digelar secara serentak. Tidak terkecuali di Distrik Kirihi dan Walani. Seperti diketahui dua distrik ini memang memiliki medan yang cukup berat, namun sekitar kurang lebih 5400 DPT di 9 TPS di kedua tempat itu memiliki hak yang sama untuk memilih pemimpin lima tahun kedepan.

Anggota Komisioner KPU Waropen Daud Benamen dijumpai di TPS 02 Nonomi Rabu (9/12) mengatakan, seluruh logistic ke dua distrik di daerah pegunungan itu telah disalurkan sejak minggu lalu, dan dikawal hingga ke tps-tps.

“Hari ini serempak pelaksanaan pemilihan di seluruh distrik tersebar di 138 tps. Untuk pendistribusian logistic surat suara, maupun APD sudah dilakukan, keseluruh Tps, termasuk ke Kirihi dan Walai. Informasi terakhir logistic tersebut sudah dipenuhi sesuai dengan jadwal,” ungkap Daud.

Daun Benamen yang juga selaku Korwil KPU Waropen yang mencakup areal Distrik Urei Faisei, Waropen Bawah dan juga Distrik Oudate, juga telah direalisasikan, dan pendistribusiannya telah sampai ke tps masing-masing.

“Dari tps di distrik Oudate, Warba dan Urfas, belum ada masukan hingga saat ini,” paparnya.
Menyangkut undangan kata dia sesuai dengan dipindahkan ke C6 atau undangan dan seluruh petugas KPPS mendistribusikan dan membagi undangan di tps masing-masing. (adv/humas).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,873PengikutMengikuti
18,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles