JAYAPURA, Reportasepapua.com – Pendaftaran Wartawan Peliput Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tahun 2021 Resmi Dibuka, dimulai hari ini hingga 31 Agustus 2020.

“Kegiatan ini PB PON Papua menjalin kerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) melalui seleksi wartawan olahraga atau SIWO PWI, Aliansi Jurnalis Independen dan IJTI, untuk diketahui juga bahwa kegiatan ini akan melibatkan KONI se-Indonesia,” Kata Humas Koni Papua Hans Bisay, saat menyampaikan laporan panitia dalam kegiatan Peluncuran Aplikasi Pendaftaran wartawan peliput PON XX Papua 2021, Rabu (01/07/2020).

Sementara itu, Ketua Harian PB PON Papua, Yunus Wonda menyampaikan perhelatan Pekan olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 mendatang di provinsi papua tidak membatasi kuota wartawan.

“kami juga mohon bantuan dari KONI Pusat dan SIWO seluruh Indonesia agar semua wartawan bisa di akomodir, begitu juga dengan wartawan asing kami persilahkan untuk ikut mendaftar melalui alamat web https://bidanghumas.ponxx2020papua.com/,” tegas yunus wonda.

Ia juga berharap wartawan yang akan meliput PON XX di Papua adalah wartawan pilihan dan memiliki kredibel, akan tetapi sesuai aturan pendaftaran hanya dibuka hingga dua bulan kedepan. (Berti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here