Semangat Belajar Penting Untuk Masa Depan

JAYAPURA, Reportasepapua.com –  Satgas Binmas Noken Polri wilayah Kabupaten Lanny Jaya menyambangi SMA Negeri 1 Pirime dan memberikan materi pelajaran kepada murid-murid yang ada di sekolah tersebut, Selasa (18/02).

Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy melalui Kasat Binmas Ipda H. Amir dalam siaran persnya yang diterima Reportasepapua.com, Rabu (19/02) mengungkapkan bahwa ini adalah salah satu program dari Polri yang diberi nama ‘Polisi Pi Ajar’.

Kasat Binmas menjelaskan program Polisi Pi Ajar adalah salah satu upaya polri dalam mendekatkan diri kepada masyarakat dengan menyentuh para generasi penerus bangsa ini melalui dunia pendidikan, menanamkan nilai-nilai moral dan kebudayaan serta dapat memotivasi para pelajar untuk lebih giat serta sungguh-sungguh dalam mengejar cita-cita hingga nantinya dapat mencerdaskan kehidupan bangsa ini.

“Dalam pelaksanaan tugas Polisi Pi Ajar yang dilakukan hari ini di SMA N1 Pirime, personil kami yakni Brigpol Piter F. Wayoi bersama dengan Bripda Y. Jimmy Toam berpesan kepada para murid untuk tetap semangat dalam mengikuti proses belajar di sekolah karena pendidikan sangat penting untuk masa depan, selain itu para siswa juga kami ajak untuk dapat menanamkan nilai-nilai Pancasila agar dapat mengaplikasikannya didalam kehidupan sehari-hari,” Ujar Kasat Binmas.

Dirinya juga menambahkan, dalam pelaksanaanya, program Polisi Pi Ajar sangat bermanfaat kepada siswa-siswi di sekolah, karena selain belajar, mereka juga dapat menjadikan apa yang telah diajarkan berupa motivasi sebagai acuan untuk meraih masa depan disamping itu juga jadi lebih dekat dengan Polri tanpa ada rasa takut serta tahu bahwa Polri hadir untuk Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat.(yurie)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,718FansSuka
2,738PengikutMengikuti
17,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles