JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Perayaan Acara Natal Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Jayapura dalam tema nasional “Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang”, menjadi sarana meningkatkan solidaritas.

Ketua TP PKK Kota Jayapura Khristina Luluporo Mano berharap melalui semangat Natal, TP PKK mampu mewujudkan solidaritas. “Semangat natal ini kiranya mampu mewujudkan solidaritas TP PKK, kepedulian kasih dan dapat memberikan dampak yang berarti bagi kita semua,” kata Khristina.

Menurutnya, solidaritas itu diwujudkan dengan menjamu para lansia, warga Yayasan Humania, anak yatim dari Yayasan Pelangi. Untuk mewujudkan esensi sahabat bagi semua orang, terutama bagi yang membutuhkan.

Sementara itu, Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano  berpesan bahwa tema menjadi sahabat kiranya diamalkan bersamaan dengan  firman Tuhan pada 1 Tesalonika 5: 16 – 18. BTM juga mengingatkan agar bersahabat dengan alam agar lingkungan tempat tinggal maupun Kota Jayapura tetap bersih bersih dan indah.

“Dari semua itu harus bersih hati juga yang paling penting satu hati membangun kota ini untuk kemulian Tuhan. Karena apa yang  dikerjakan dan perbuat semata mata untuk Tuhan,” ujar BTM sapaan akrab Wali Kota Jayapura. (Stella)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here