YAPEN, Reportasepapua.com – Memasuki sepekan terakhir pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 1709/Yawa di Kampung Natabui dan Toweta, Distrik Yapen Barat, Kab. Kep. Yapen, semangat untuk membangun 13 rumah masih terpancar semangat dari personel Satgas TMMD Ke-108 dan warga kampung Natabui dan Toweta yang ikut membantu.

Dalam hal ini Komandan SSK TMMD Kapten Inf Yeremias Ayomi mengatakan bahwa meski masih menyisakan sekitar seminggu terakhir kegiatan TMMD ini, para personilnya yang juga dibantu oleh masyarakat tetap bersemangat menyelesaikan tugasnya dalam membangun 13 rumah warga, 10 diantaranya di Kampung Natabui dan 3 rumah lainnya di Kampung Toweta.

“Pembangunan 13 rumah ini kami targetkan selesai pada waktu yang telah ditentukan dengan metode kebut pengerjaanya bersama warga setempat,” ujar Kapten Inf Yeremias Ayomi.

“Meskipun demikian, para personil satgas TMMD Ke-108 dan juga warga masih tetap semangat dan kompak dalam menyelesaikan pembangunan 13 rumah warga,” tambahnya.

Disamping itu, Kapten Yeremias yang juga menjabat sebagai Danramil 1709-04/Yapbar menambahkan bahwa melalui tugas dan ditempat seperti inilah yang menjadi kesempatan kami sebagai TNI dalam mengabdi kepada NKRI.

“Kami sebagai personel Satgas TMMD Ke-108 hadir untuk meningkatkan kesejahteraan dan juga memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” terang Dan SSK. (Rdk.adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here