JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Samuel Haluk (40) Warga Jalan Nangka Santarosa Distrik Jayapura Selatan, ditemukan tidak bernyawa di samping hotel Viona Argapura, Jumat (12/7) pagi pukul 07.15 WIT.

Korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang saksi bernama Ortis Mabel yang curiga lantaran melihat korban tertidur dengan posisi tengkurap sejak subuh hingga pagi hari, ketika hendak dibangunkan tubuh korban sudah kaku. Atas temuan itu saksi kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, SH mengungkapkan, kasus temuan mayat tersebut kini dalam penanganan oleh pihaknya yaitu unit Reskrim.

Kata Kapolsek, belum diketahui pasti penyebab kematian korban, namun menurut keterangan warga setempat sebelumnya korban dan rekan rekannya sedang mengonsumsi minuman keras dilokasi kejadian.

“Saat ini korban sudah di evakuasi di Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum maupun outopsi namun keluarga korban menolak dilakukan outopsi melainkan hanya dilakukan visum luar,”terangnya.

“Hasil visum terhadap korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan jenazah korban sudah disemayamkan di rumah duka jalan nangka santarosa Distrik Jayapura Selatan,”imbuh Kompol Marthin Koagouw, SH. (REDAKSI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here