MERAUKE, Reportasepapua.com – Warga kampung Marga mulya, distrik Semangga, dibuat geger setelah seorang kakek ditemukan dalam keadaan meninggal, kamis (23/7/2020). Korban Sutardi (66) Merauke ini ditemukan meninggal di jembatan dengan posisi menindih sepedah yang di gunakan.

Kasubbag Humas Polres Merauke AKP. Ariffin, S.Sos menjelaskan. Penemuan tersebut bermula ketika salah satu saksi berinisial L warga kampung Marga mulya, distrik Semangga hendak pergi ke sawah untuk berkerja. Dalam perjalanan tepat di jembatan papan yang berada di tepi sawah, saksi melihat korban berada di bawah jembatan dengan posisi tengkurap menindih sepedahnya.

“melihat korban yang tak bergerak, kemudian saksi mencoba turun dan memeriksa ternyata korban sudah tidak bernyawa, selanjutnya saksi memanggil warga sekitar untuk membawa korban ke puskesmas terdekat” ucap Kasubag Humas saat ditemui awak media.

Diketahui, saksi menemukan korban sekitar pukul 09.30 waktu Indonesia timur, merupakan warga kampung marga mulya RT. 08 / RW. 01 yang berprofesi sebagai petani.

“dari keterangan istrinya, jika semalam korban sempat mengeluhkan masuk angin, sehingga diduga almarhum meninggal dunia karena sakit yang dideritanya,” katanya.

Korban selanjutnya dimakamkan oleh pihak keluarga dengan prosedur pemakaman biasa, tanpa menggunakan protokol pemakaman Covid-19. (Bobby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here