Seorang Pemabuk Nyaris Tewas usai Tertabrak Sepeda Motor

JAYAPURA, Reportasepapua.com – Daud Imbiri warga Arso kota Kabupaten Keerom nyaris tewas usai ditabrak pengendara motor di Jln. Baru Enggros – Holtekamp, Sabtu (7/3) malam.

Kapolsek Jayapura Selatan, AKP Yosias Pugu, SH menerangkan kejadian naas itu terjadi lantaran Daud Imbiri hendak menghadang pengendara motor yang melintas.

“Daud ini saat kejadian mabuk dan hendak menghadang pengendara yang melintas, seketika motor yang dikendarai oleh Aprilulah Sinaga langsung menabrak Daud,” ujar Kapolsek, Minggu (8/3) siang.

Akibat kejadian itu, lanjut AKP Yosias Pugu, pengendara dan pejalan kaki mengalami luka cukup para dan harus mendapatkan perawatan medis.

“Daud Imbiri mengalami luka di bagian pelipis akibat ditabrak Aprilulah Sigana. Sementara Aprilulah mengalami luka di bagian kepala bagian belakang, akibat ditabrak pengendara lainnya,” ucapnya.

AKP Yosias Pugu, SH ini pun menyimpulkan kecelakaan itu diakibatkan pengaruhi minuman keras dimana pejalan kaki yang tiba tiba melompat ke badan jalan untuk menghalangi pengendara yang hendak melintas. (yurie)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,718FansSuka
2,738PengikutMengikuti
17,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles