JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM-  Seorang wanita bernama Vony Inseren M (36) warga Jalan Yoka RPH, Distrik Heram ditemukan tak bernyawa di bawah Jembatan Youtefa, Kota Jayapura, Senin (9/12) pagi.

Penemuan mayat korban kali pertama diketahui oleh seorang nelayan bernama Herman saat hendak mencari ikan. Pria 38 tahun ini melihat sesosok wanita dalam posisi tengkurap di bawah Jembatan tak bergerak.

Lantaran curiga, Herman mengecek wanita tersebut yang ternyata sudah meninggal. Di samping mayat juga ditemukan darah yang diduga merupakan darah korban. “Saksi ini langsung melaporkan penemuan mayat itu ke Mapolsek Jayapura Selatan,” kata Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal, Senin (9/12).

Kamal menuturkan, pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian wanita tersebut dengan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan visum terhadap korban. “Jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk proses visum. Untuk kasus ini sendiri telah ditangani Polsek Jayapura Selatan,” terangnya. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here