Seorang Wanita Ditemukan Tewas Hutan Terduga Pelaku Diamankan

Manokwari, Reportasepapua. Com- Seorang perempuan berinsial F 37 tahun yang ditemukan meninggal dunia di tengah hutan, Senin (25/1/2020). Atas insiden tersebut kedua pelaku melakukan tindak pidana pembunuhan berinisial PM dan Y telah diamankan. 

“Iya benar saat ke dua pelaku sudah di amankan di Polsek Manokwari untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya. Saat ini keduanya telah menjalani pemeriksaan lanjut,”kata Kapolres

Manokwari, AKBP Dadang Kurniawan Winjaya, melalui Kasat Reskrim, AKP Musa Jedi Permana.
Kronologis Kejadian,berawal menerima laporan dari masyarakat bahwa ada peristiwa pengeroyokan di kos asrama Jayawijaya selanjutnya petugas mendatangi TKP tersebut. Namun berdasarkan informasi masyarakat korban sudah lari ke arah LPMP Mandiri sambil berteriak minta tolong.

Lebih lanjut, kemudian anggota melakukan pencarian terhadap korban, namun korban tersebut tidak di temukan. Setelah anggota piket ini  menerima laporan korban di temukan hutan dalam kedaan kaku.

Dan tidak beryawa kemudian anggota piket menghubungi team iden polres Manokwari dan selanjutnya anggota piket mendatangi TKP dan memasang polis line melakukan olah TKP.
Selanjutnya korban di masukan ke dalam kantong mayat dan di bawa di kamar jenazah untuk di visum. (Dhy)

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,836PengikutMengikuti
17,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles