JAYAPURA, Reportasepapua.com – Manajemen Hypermart mencatat jumlah kunjungan sepanjang tahun 2019 turun 3 persen dibandingkan tahun 2018.

Manager Hypermart Jayapura, Hazrul Husain mengatakan, tahun 2019, jumlah kunjungan 300.000 orang.

Dia menjelaskan, menurunnya jumlah kunjungan disebabkan beberapa jenis barang tidak tersedia lantaran kapal pengangkut barang terlambat masuk, dan juga kondisi keamanan yang sempat terganggu dengan adanya kerusuhan pada Agustus 2019.

Tahun 2020 ini, pihaknya menargetkan jumlah pengunjung meningkat, minimal 3 persen tahun lalu bisa dicapai kembali.

“Minimal bisa ambil kembali yang 3 persen itu. Untuk mencapai itu, kami mengadakan program undian berhadiah liburan ke Bali,” kata Hazrul, Jumat (24/01).

Program undian untuk 100 orang yang beruntung berlaku secara nasional sudah dimulai sejak awal Januari hingga 25 Februari 2020.

Adapun syarat dan ketentuan bagi pengunjung Hypermart belanja minimal Rp50.000 mendapatkan satu kupon undian dan berlaku kelipatannya untuk semua jenis barang, kecuali produk promo katalog dan koran.

“Program ini bertujuan lebih mengenalkan Hypermart kepada masyarakat dan juga menarik minat masyarakat berbelanja di Hypermart,” ucapnya.

Sebelumnya Hypermart menggelar program yang sama berhadiah liburan ke Disneyland, namun belum dilakukan pengundian. “Hadiah liburan ke Disneyland sedang dalam proses pengundian karena baru selesai akhir Desember lalu,” katanya. (ananda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here