Serap Aspirasi via Medsos, Kelompok Mahuze Mandiri terima bantuan Ayunan

MERAUKE, Reportasepapua.com – Kelompok Mahuze Mandiri pengelolah taman wisata alam wasur menerima bantuan satu paket wahana permainan anak-anak (ayunan) di serahkan langsung Sekretaris komisi V DPRP Papua Fraksi Nasdem, Fauzun Nihayah kepada kelompok Mahuze Mandiri di taman wisata alam kampung Wasur, Kabupaten Merauke, minggu (07/03/2021).

Agustinus Mahuze menceritakan, perjumpaan dirinya dengan Sekretaris komisi V DPRP Papua tidak terduga. Ketika itu Agus sempat memposting taman wisata yang di kelola Mahuze Madiri itu melalui media sosial facebook.

“ketika kegiatan kami saya posting di media sosial, justru mendapat tanggapan secara baik dan di respon langsung oleh ibu Fauzun. Proses ini tidak lama dan ibu merealisasikan dengan pemberian ayunan untuk wahana permainan anak,” ungkap Agus pengelola taman wisata.

Menurut agus, Dengan adanya bantuan ini tentunya sangat memberikan arti bagi bagi kelompoknya tentang kemandirian. “dengan adanya bantuan ini bisa memotifasi dan mendorong kami untuk lebih bisa maju dan berkembang, karna yang kami kerjakan selama ini secara mandiri,” katanya.

Bantuan wahana permainan anak itu diserahkan langsung oleh Sekretaris Komisi V DPRP Papua Fraksi Nasdem Fauzun Nihayah, kepada pengelola taman wisata alam di Kampung Wasur. Dijelaskan, pertemuan itu berawal dari ketidaksengajaan. “karna waktu itu kaka agustinus posting terkait kegiatan-kegiatan kelompok Mahuze mandiri dan saya tertarik, untuk memberikan bantuan permainan,” ungkapnya.

Selain itu, untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dalam bidang pertanian, legislator wanita itu, meminta warga lokal kampung wasur membentuk kelompok tani. “saya upayakan bantu 1 hand traktor dan mesin pompa air nantinya,” pungkasnya.

Kepada para awak media Agus Mahuze meminta. “Agar kedepan menurut saya setiap anggota dewan memiliki respek seperti ini, meski nilainya kecil namun ini bentuk dukungan moral kepada kami,” ucapnya. (BBY)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,718FansSuka
2,736PengikutMengikuti
17,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles