Setelah Bupati Jayapura, Giliran BTM Tolak Seluruh Agenda RDPU Soal Otsus MRP di Wilayah Tabi dan Dukung OTSUS Lanjut !

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Walikota Jayapura Benhur Tomi Mano atau yang Biasa Disapa BTM, Saat Ditemui Wartawan 13 November Kemarin mengatakan Pemerintah Kota Jayapura Secara resmi nyatakan menolak agenda Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) pelaksanaan Otsus Papua di wilayah Tabi oleh Majelis Rakyat Papua.

Hal Itu disampaikan Benhur Tomi Mano usai rapat koordinasi bersama forkopimda, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan para kepala kampung di Kantor Walikota Jayapura. Jumat (13/11/202020).

“Hasil rapat kita hari ini yaitu menolak dengan tegas RDPU yang digelar MRP, dan keputusan ini akan disampaikan kepada Gubernur Papua, MRP dan DPR Papua,”  Tegasnya pada awak media.

BTM juga Otsus hanya perlu di evaluasi secara total, sehingga Kota Jayapura tetap mendukung penuh Otsus terus berlanjut.

Dalam Rapat itu juga Ketua LMA, George Awi, tokoh masyarakat, Thaha Alhamid, dan Para Tokoh agama, para kepala kampung yang mengikuti rapat koordinasi tersebut seluruhnya Sepakat dan Menolak adanya RDPU MRP. (RDK)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,942FansSuka
2,760PengikutMengikuti
17,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles