Setelah Lengkapi Berkas, Akhirnya Paslon IDAMAN Memenuhi Syarat Pencalonan, Dan Siap Bertarung

Wondama,Reportase Papua.com- Pasangan IDAMAN telah memenuhi syarat mencalonkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati di KPUD Wondama, Sabtu, (5/9/2020).

Pantauan awak media Reportase Papua.com, tepat pukul 11:46 WIT pasangan calon IDAMAN datangi KPUD lengkapi berkas sisa kemarin yang belum di lengkapi. Namun setelah pasangan calon IDAMAN bersama timnya menjalani protokol kesehatan di KPUD pasangan calon bupati Indubri sempat di larikan ke Puskesmas Wasior karena terdeteksi suhu tubuhnya mencapai 39,1 derajad celcius oleh tim medis yang di ketuai oleh Dr. Aldi yang juga kepala Puskesmas Wasior.

Pasangan Calon Bupati Indubri akhirnya di larikan ke Puskesmas Wasior menggunakan kendaraan pribadi di kawal Ambulance Puskesmas Wasior. Rapid test covid-19 guna memastikan kondisi calon bupati Indubri bebas dari Covid-19.

Setelah 20 menit kemudian, hasil Rapid test calon bupati Indubri dinyatakan non reaktif. Akhirnya proses verifikasi berkas pencalonan di lanjutkan.

” Puji Tuhan, setelah kita lakukan Rapid tes hasilnya non reaktif, memang tadi suhu sangat tinggi 39,1 derajat celcius tapi hasil menunjukan buka karena Covid-19 tetapi mungkin ada sakit lain yang menyebabkan suhu tinggi, kami akan lakukan pemeriksaan setelah proses pendaftaran selesai,”ujar dr.Aldi kepada Reportase Papua.com.

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Imburi Matani akhirnya di terima Oleh ketua Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Wondama Monica Else Sanoi karena telah memenuhi segala persyaratan sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati sesuai Peraturan KPU (PKPU) nomor 1 tahun 2020 tentang pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati.

Pantauan awak media ini, tepat pukul 13: 36 WIT pasangan Idaman akhirnya kembali ke sekertariat mengantongi surat tanda diterima sebagai calon bupati dan wakil bupati Wondama. Pasangan Idaman di jadwalkan melakukan pemeriksaan kesehatan lebih lanjut di RSAL Manokwari pada 9 September 2020. Adapun partai pendukungnya adalah, Partai Nasdem, Perinda, P3 san PKS. (SR)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,718FansSuka
2,735PengikutMengikuti
17,400PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles