MALANG, REPORTASEPAPUA.COM – Setelah Memecat Pelatih Kepalanya, Mutiara Hitam Malah Terus Mengalami Hasil negatif, Kali ini TIM Mutiara Hitam Kalah 3-1 dari Tuan Rumah Arema. Usai Kalah dari Singo Edan 3 – 1, Dalam Lanjutan Shopee Liga 1 yang berlangsung di stadion Kanjuruhan Malang Kamis Petang, Asisten Pelatih Persipura , Alan Haviludin kepada Media dalam sesi Jumpa Pers Mengakui Keunggulan Skuad Arema dalam Memanfaatkan Peluang yang ada.

“Jujur Gol Pertama Membuat Kami Goyah, tapi begitu babak kedua sudah mulai ketemu ritme tp tidak cukup bagi kami apalagi lapangan yang seperti itu (hujan), tapi yang pasti arema lebih bisa manfaatkan peluang,” tegas Alan.

Soal Masuknya M Tahir yang dianggap bisa memberikan Perubahan menurut Alan Dalam memasang pemain tentunya Tim Pelatih Juga Memperhatikan Latihan.

“kita memasang pemain berdasarkan latihan dan tidak semata mutlak seorang pemain wajib main, Tanpa Melihat faktor Lain,” Tambahnya.

Sementara Itu Bek Persipura, Ricardo Salampessy Mengaku Benar Banyak kesalahan individu yang dilakukan dalam melawan Arema.

“kami memang banyak lakukan kesalahan dan dan faktor lapangan cukup keras sebelum hujan juga pengaruh. dan  tapi saya rasa itu tidak jadi alasan bagi kami,” Tutur Pemain yang sering disapa Eric ini.

Dari hasil Pertandingan Pekan ke 6 ini, Tim Mutiara Hitam Terpaksa Masuk Zona Degradasi tepatnya di Peringkat 16 dengan Poin 3 Tanpa Sekalipun meraih Kemenangan. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here