KEEROM, REPORTASEPAPUA.COM – Dalam rangka merawat Kebhinnekaan memupuk persaudaraan dalam bingkai NKRI Polres Keerom gelar Coffee Morning bersama Formominda, TNI, Toga, Tomas, Toda dan Toper Kab. Keerom di Halaman Kantor Polres Keerom Jalan Bhayangkara Arso Swakarsa Distrik Arso Kab. Keerom, Sabtu (24/08/19).

Coffee morning yang Dipimpin langsung Kapolres Keerom Akbp Muji Windi Harto, S.IK., SH tersebut merupakan agenda rutin Polres Keerom untuk mewujudkan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten. Keerom.

Menurut Kapolres Keerom dalam sambutannya dalam menyikapi kejadian di Malang, Surabaya dan Semarang beberapa waktu lalu, Kapolres berharap peran tokoh-tokoh bisa memberikan statmen, himbauan yang menyejukkan kepada masyarakatnya baik melalui gereja, masjid maupun perkumpulan-perkumpulan.

“Saya menyampaikan bahwa banyak berita bohong/hoax yang viral di media sosial terkait mahasiswa Papua yang ada di Jawa akan diusir dan mendapat perlakuan yang tidak manusiawi oleh karena itu terjadi aksi unjuk rasa di beberapa daerah yang berujung anarkis walaupun dibeberapa tempat berlangsung aman namun saya mohon hal ini jangan sampai terjadi di Kab Keerom, walaupun kita berbeda-beda suku agama kita semua satu adalah Indonesia, “tegas Kapolres.

“Kita harapkan di Kab Keerom tidak ada lagi demo-demo apalagi menyangkut politik karena saat ini yang terkait politik sudah selesai dan saat ini Wakil Bupati sudah dilantik, saya juga ucapkan terimakasih kepada seluruh setekholder yang selama ini telah membantu bekerja sama menjaga ketertiban dan keamanan di Kabupaten Keerom, “tutur Kapolres.

Kapolres juga megaskan bahwa pihaknya tidak akan bosan bosannya memberantas Narkoba dan miras sebab selama ini yang memicu semua kriminal disebabkan oleh miras dan Narkoba, sehingga saya ingatkan kepada satgas yang baru segera mempelajari peredaran Narkoba dan miras adakan koordinasi dengan kami dari pihak Polres Keerom. (ADV/REDAKSI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here