Sinergitas Pers-TNI, Kodim 1707 Gelar Coffee Morning

MERAUKE, Reportasepapua.com – Guna mempererat tali silahturahmi dan perkuat kerja sama Dandim 1707 Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo. Menggelar acara Coffee Morning bersama dengan insan pers se-kabupaten Merauke.

Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo menjelaskan. Coffee morning ini merupakan sarana untuk menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai sebagai komandan Kodim 1707 Merauke yang baru.

Kegiatan digelar di halaman Makodim 1707, jl. Raya Mandala kamis (25/02/2021).

“momentum ini sebagai ajang silaturahim, sehingga kita dapat menjadi mitra yang solid dan saling mendukung dalam pelaksanaan tugas TNI khusunya Kodim 1707 kedepan,” ujar Dandim dalam sambutan singkatnya.

Menurut perwira menengah yang baru 3 pekan menjabat itu. Ke depan akan ada banyak kegiatan, yang tentu akan melibatkan peran media dalam dalam menyebarkan informasi ke publik.

Acara tersebut di sambut baik oleh insan pers se-kabupaten Merauke. Yulius Sulo dari SKH Cenderawasih Pos menyampaikan bahwa seluruh insan pers yang hadir dalam acara kali ini mengapresiasi secara positif.

“Melalui kegiatan ini dapat menjaga silaturahim dan hubungan antara insan media/pers dengan TNI, khsusunya jajaran Kodim 1707 akan semakin akrab dan terjaga,” pungkasnya. (BBY)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,718FansSuka
2,747PengikutMengikuti
17,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles